Kamis, 03 April 2008

simpan file online

Pada saat ini banyak orang mempunyai keinginan untuk mempunyai penyimpanan data yang aman, yang mudah di bawa kemana-mana ringatn dan tidak membuat si yang empunya data kerepotan. Belakangan ini muncul yang namanya Flash Disk, SD Card, MMC (dan yang sekeluarga dengannya) menggantikan yang namanya Disket. Belakangan internet juga mulai boooming, banyak sekali situs yang menawarkan jasa penyimpanan data secara online, la…… ini mungkin bisa menjadi salah satu yang bisa anda pertimbangkan sebagai media penyimpanan data.

Pada artikel saya kali ini, saya akan mengupas sedikit tentang http://www.box.net/, media penyimpanan online yang mengizinkan anda untuk menyimpan file gambar, document dan lainnya. Jumlah kapasitas penyimpanan untuk anda adalah 1 Giga untuk versi gratis (alias gak bondo) ato 5 Giga untuk layanan berbayar ($4,99 per bulan). Ok… langsung aja saya akan mengupas tentang web storage yang satu ini.

Klo anda belum memiliki account di web ini, maka anda harus mendaftarkan dulu … dan yang perlu anda ingat, anda harus mempunyai alamat e-mail yang valid.

setelah daftar maka anda langsung dapat menggunakan account anda untuk menyimpan file sesuka hati.

sumber div multimedia

Tidak ada komentar: